Bisnis Cover Mobil

Pesatnya pertumbuhan industri otomotif di Indonesia tidak hanya memberikan keuntungan semata untuk para produsen mobil atau motor. Kue keuntungan dari industri otomotif ini juga dibagi kepada pihak lain yang bermain dengan bidang yang masih berkaitan dengan dunia otomotif yaitu dalam jual-beli sarung kendaraan bermotor.

Cara paling mudah untuk dapat menikmati laba dari bisnis ini tanpa harus repot untuk memproduksi barang sendiri adalah dengan menjadi seorang reseller. Sudah banyak produsen yang memberikan konsep kerja sama dan juga memberikan berbagai sesuatu yang menarik.

Tapi, berbagai syarat juga ditetapkan sebelum seseorang bisa resmi menjadi reseller. Biasanya, calon reseller harus membeli produk dengan jumlah tertentu. Salah satu produsen sarung kendaraan yang menawarkan peluang reseller adalah Cover Super. Perusahaan yang ada di Yogyakarta itu memberikan tawaran menarik untuk siapa saja yang mau menjadi penjual produk-produk buatan coversuper.

Syaratnya sangat sederhana, cukup membeli tiga buah sarung mobil, maka status reseller sudah di tangan. Beberapa keuntungan yang bias didapatkan adalah potongan harga sebesar Rp20.000. Misalnya, reseller hanya cukup membeli dengan harga Rp329.000 untuk cover mobil dengan type elegant, yang mana harga ecerannya mencapai Rp349.000. 

Heri, seorang pengelola Cover Super Indonesia menghitung, reseller yang dalam sehari dapat menjual sebuah sarung mobil, dalam sebulan dapat meraup omzet sampai Rp10,5 juta. “Reseller akan bisa mendapatkan untung dari selisih harga reseller dan eceran,” katanya. Selama ini coversuper dapat memproduksi sebanyak 300 sarung mobil dalam sebulan dengan sistem pre-order.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *